My photo
20th , Enjoy everything you see... Faculty of Information Technology - UG

Sunday, September 11, 2011

We on vacation at thousand island

next our trip to …

Untung Jawa – Pulau Seribu

06 Juli 2011,  2 hari 1 malam kita berlibur di Untung jawa – Pulau Seribu . yeaaah  akhirnya rencana kita berlibur di pantai terwujud juga . meskipun masih di kawasan Jakarta, tapi it’s okay lah , tempatnya lumayan bagus dan nyaman juga .
Awalnya kita berangkat pagi dan ketemuan di Ciledug , tapi karena jemputan mobilnya telat datengnya, yaaa alhasil kita jadi kesiangan . Setelah itu kita  mesti ke pasar dulu buat beli bahan-bahan barbecue  nanti malam.
Okay next kita ke Tanjung Pasir – Tanggerang buat nyebrang pulau memakai perahu .

at Tanjung Pasir

Dan yeaaaah, alhamdulillah akhirnya sampe juga di Untung Jawa guys …

at Untung Jawa

Langsung yuk kita ke tempat penginapan kita yang deket banget sama pantai . dan langsung siap-siap ke pantai karena udah sore juga , brb jalaaan …

dan ini yang di tunggu-tunggu , sunset guys . yah ternyata eh ternyata ketutup sama pulau rambut yah , sungguh sangat disayangkan , tapi yasudahlah

lanjut , waktu sudah semakin malam , perut pun berguncang hebat . dan ini saatnya barbecue ikan di tepi pantai . coba bisa dilihat foto yang di bawah pemirsa, anak bogor seperti ade, aji,obo lah yang tugasnya membersihkan ikan . dan gue tisya dan yudha yang menonton mereka, haha. Tapi akhirnya yudha mengajak tisya buat siapin tempat bakarnya di tepi pantai , entah modusnya yudha atau gimana yah.

tengtong, waktu sudah menandakan jam 12 malam. okay, masalah baru lagi, ga ada minyak tanah buat ngebakar arang pemirsa . Alhasil gue memberikan ide buat memakai yang bernuansa minyak , dan minyak wangi obo lah yang jadi korban , ternyata belum berhasil, dan akhirnya gue mengakalkan dengan minyak kayu putih , dan alhasil bakar ikan pun berhasil dengan rasa yang nikmat disertai wangi Gatsby musky dan minyak kayu putih , alamak

" okay , it's time sleep guys . good night "
dan di malam itu , yang cewenya ngga langsung tidur . tapi , kita malah asik curhat sampai jam 4 pemirsa , hahahaha
okay baru sadar ternyata sudah pagi, akhirnya kita langsung maksain buat tidur . jleeeb

jam 6 alarm hp yudha yg ada di kamar kita bunyi kenceng banget kaya bel sekolah . dan demi apapun gue kaget . padahal katanya tisya sebelumnya udah ada alarm hp tisya dan gue yang bunyi. Tapi ga ada yang bangun sama sekali, untung ada hp yudha , jadi gue sempet subuh . yang lainnya pada tepar . dan dengan isengnya, gue bangunin mereka semua dengan pemaksaan . karena gue pengen banget liat sunrise, tapi ternyata mataharinya udah di atas , jleb
okay, kita semua siap jalan pagi lagi dan menikmati suasana pantai , yeeeeeay

it’s time to snorkeling , guys ...

at Pulau Rambut

waktu sudah siang, sudah saatnya kita check out dari tempat penginapan dan bergegas pulang dengan menaiki perahu yang berbeda

Good bye Untung Jawa

setelah sampai di tanjung pasir , kita minum es kelapa sambil nunggu jemputan datang ….

Hmmmm, ternyata yah . supirnya udah sampe daritadi, tapi malah ketiduran dan belom ngabarin ke kita . yasudahlah
Akhirnya kita pulang ke rumah masing-masing  dengan banyak cerita lagi sebenarnya , yang ga mungkin juga gue certain disini semuanya hahaha
Okay , yang pasti kita semua seneng banget bisa berlibur lagi . semoga ini bukan liburan akhir kita, dan berharap masih ada next trip lagi